IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 giliran inem

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
SAVAN
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 43
Join date : 26.01.11

PostSubyek: giliran inem   Thu Feb 10, 2011 12:38 pm

Nyonya Besar curiga sama si Inem pembantunya ada main sama si Tuan Besar. Karena setiap kali Tuan Besar bilang mau pergi bisnis ke luar kota, malamnya si Nyonya merasa ada seseorang di kamar si Inem. Suatu hari pada saat Tuan Besar bilang mau keluar kota, malamnya si Nyonya ngomong ke si Inem,

“Nem, malam ini ibu mau tidur di kamar kamu, kamu boleh tidur di sofa.”.

Si Inem merajuk, “Wah, kenapa bu? Nggak mau ah!”.

“Jangan banyak tanya, nanti tak pecat!”.

Si Inem terpaksa menurut. Malamnya sewaktu si Nyonya sedang tidur di kamar pembantu yang gelap, pintu kamar tiba-tiba terbuka, seorang laki-laki masuk. Si Nyonya berpikir, “Rasain lu, suami mata keranjang, dia enggak tahu si Inem nggak tidur disini, gue mo tahu cara dia main gila ama Inem!!!”.

Selanjutnya yang si Nyonya rasakan adalah kenikmatan yang luar biasa, sehingga saking nikmatnya si Nyonya enggak mau maklumatkan perang malam itu. Cuma si Nyonya merasa senang campur heran karena anunya si Tuan Besar malam itu serasa lebih kencang dan lebih besar dari biasanya.

Besok malamnya si Nyonya bilang sama si Inem dia mau tidur lagi di kamar pembantu, si Inem nggak bisa buat apa2.
Malam itu si Nyonya merasakan lagi kenikmatan bak di surga dan dia merasa anunya suaminya kali ini tidak hanya lebih kencang dan besar tetapi juga panjang. Si Nyonya benar2 puas.

Besoknya begitu lagi, tetapi kali ini si Nyonya benar2 hampir kepayahanan karena anunya si Tuan Besar lebih perkasa dari 2 malam sebelumnya, benar2 kencang, panjang dan besar. Si Nyonya benar-benar puas habis2an. Besok malamnya si Nyonya bilang mau tidur lagi di kamar si Inem, tetapi kali ini si Inem benar2 ngebantah, dia bilang,

“Nyonya, maapin Inem, kali ini Inem benar-benar enggak terima!”. si Nyonya marah, katanya, “Enak aja, elu main sama laki gue, harusnya gue yang enggak terima!”. Si Inem kaget, lalu ngejawab,

“Nyonya salah sangka, malam pertama waktu nyonya tidur di kamar Inem, yang masuk itu si Dedi, jongos Nyonya yang cakep itu, malam kedua itu giliran si Joko, tukang kebun Nyonya yang kekar dan kece itu, dan kemarin malem itu kan si Mustafa, supir tuan besar yang keturunan Arab yang keren dan macho itu. Nah malam ini Inem nggak mau digantiin lagi sama nyonya,lagian bisa gawat nyonya, Bahaya, bisa kualat!!!…”.
Si Nyonya hampir pingsan bertanya, “Emang malam ini giliran siapaaaa?”.

“Giliran Steve, anak Nyonya!”...wkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alimcool
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 26
Join date : 09.02.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Thu Feb 10, 2011 1:07 pm

​. =)) ‎​‎ Ћ∂ª=D ~
.~(.)\_. Ћ∂ª=D ~
_( \_ Ћ∂ª=D ~
Sadis juga tuh si inem banyak yang gilir .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
telorninja14
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 26
Join date : 25.01.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Tue Feb 15, 2011 2:02 pm

wkwk, inem perkasa juga tiap malem gonta ganti mulu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TarotZ
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 33
Join date : 20.02.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Sun Feb 20, 2011 6:58 pm

Bused...mantep bener tuh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blackcore88
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 55
Join date : 10.01.11
Lokasi : C:\Semarang\Salatiga\Solo

PostSubyek: Re: giliran inem   Sun Feb 20, 2011 8:55 pm

walah giliran tiap hari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kentanx100
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 172
Join date : 10.01.11
Lokasi : antara jakarta bogor

PostSubyek: Re: giliran inem   Mon Feb 21, 2011 10:36 am

di gilir tiap malam.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JURAGAN KERE
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 542
Join date : 10.01.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Tue Feb 22, 2011 5:49 am

giliran ane kapan nem



narik dulu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wouwo
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 132
Join date : 10.01.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Tue Feb 22, 2011 5:59 pm

inem nya ngga kebagian jatah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ophrex
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 55
Join date : 23.02.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Wed Feb 23, 2011 9:29 am

ane giliran malam kelima ya nem hahhahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
budi00
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 258
Join date : 10.01.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Sun Feb 27, 2011 12:21 am

bener si inem pelayan seksi xixixi....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gogi
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 73
Join date : 11.01.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Sun Feb 27, 2011 11:46 am

mau dong nem.................brrrrrrrr
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
curipandang
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 49
Join date : 20.02.11
Age : 30
Lokasi : Di Atas Sentuhan Keyboard

PostSubyek: Re: giliran inem   Sun Feb 27, 2011 1:55 pm

wakakakakakakakaka...


besok baru giliran tuan besarnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rediiv
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 283
Join date : 28.02.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Mon Feb 28, 2011 10:00 pm

hahahhahaa... goyangan si inem dahsyat kali tuhh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vampz89
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 41
Join date : 20.02.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Tue Mar 01, 2011 5:07 pm

Gila...
Cacad bener si Inem..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GEANICEV
SENIOR
SENIOR


Jumlah posting : 91
Join date : 11.01.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Tue Mar 01, 2011 7:23 pm

Kasian anak majikannya tuh dapet bekasnya arab, dijamin longgar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
daniel99
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 55
Join date : 05.02.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Tue Mar 01, 2011 11:36 pm

huahahahaha.....
inem nya pasti bohay itu , wong yg ngantri banyak

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L.U.N.A
SENIOR
SENIOR


Jumlah posting : 99
Join date : 01.03.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Wed Mar 02, 2011 2:53 am

inem pelayan sejati

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
setsuna
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 51
Join date : 10.01.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Wed Mar 02, 2011 12:00 pm

ternyata kunjungan ke inem ada jadwalnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xcllnt
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 50
Join date : 17.01.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Wed Mar 02, 2011 12:34 pm

wkakaka jatah si inem diembat majikannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ronzhi
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 222
Join date : 09.01.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Thu Mar 03, 2011 12:07 pm

salome
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gilgumilar
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 53
Join date : 28.02.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Thu Mar 03, 2011 10:56 pm

hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
1234
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 351
Join date : 01.03.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Fri Mar 04, 2011 12:35 am

Inem pelayan seksi, tiap hari di gilir.

apa gak capek ya, siang kerja malam digilir, gak ada istirahatnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mike2011
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 108
Join date : 17.01.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Sun Mar 06, 2011 5:36 pm

SADIS si Inem....btw, giliran gw kapan nem.... hebat si inem......melar-melar dah tuch.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kabuto
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 114
Join date : 26.02.11
Lokasi : cedak cedak kene waeee.

PostSubyek: Re: giliran inem   Wed Mar 09, 2011 2:10 pm

nyonya bakalan berantem terus ama inem neh.. :ngekek:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gizmi
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 34
Join date : 31.01.11

PostSubyek: Re: giliran inem   Wed Mar 09, 2011 9:23 pm

lucu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: giliran inem   Today at 2:53 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
giliran inem
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
gratisxgretz - community :: Fun & Hobby :: Humor & Joke-
Navigasi: