IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Movie Indo

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
undead098
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 44
Join date : 19.02.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Sat Feb 19, 2011 4:00 pm


banyak film-film lama.....
setidaknya ga perlu nonton horror vulgar........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k4u
SENIOR
SENIOR


Jumlah posting : 77
Join date : 01.02.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Sun Feb 20, 2011 1:02 am

dukun07 wrote:
Pengantin Pantai Biru | 2010 | DVDrip



Ryan (Keith Foo), Naomy (Uli Auliani), Amel (Debby Ayu), Jazzy (Cynthiara Alona), Jojo (Fendi Trihartanto) dan Gathan (Yoga Hoebnerj) mengunjungi sebuah pantai terpencil namun dikenal indah disebuah desa pedalaman yang masih tradisional, dimana masyarakatnya masih sangat percaya dengan hal-hal berbau mistik. Solikum (Toro Margen), lelaki tua penjaga penginapan memperingatkan mereka untuk berhati-hati terhadap makhluk gaib yang berkeliaran disekitar pantai dan hutan

Pada saat Ryan dan teman-temannya bersuka ria dipantai, Amel tanpa sengaja memotret sosok wanita bergaun pengantin. Solikum meyakinkan mereka bahwa wanita tersebut adalah Dedemit Samber nyawa, namun Amel dan Naomy tidak percaya

Satu persatu dari menghilang bahkan tewas. Yang tertinggal hanya Naomy, Ryan dan Maya yang yakin bahw ateman-teman mereka tewas bukan dibunuh oleh dedemit samber nyawa. Asumsi ini diperkuat oleh fakta bahwa Maya mengenali wanita itu sebagai Emily (Chaterine Wilson), kakaknya yang hilang saat berbulan madu

Apa yang sebenarnya terjadi pada Emily dan suaminya? Bagaimana nasib Maya, Naomy dan Ryan?

Jenis Film :
Horror

Produser :
Hm Firman Bintang

Produksi :
Kanta Indah Film & Bic Production

Pemain :
Catherine Wilson,
Keith Foo,
Uli Auliani,
Cynthiara Alona,
Debby Ayu

Sutradara :
Nayato Fio Nuala
Penulis :
Erry Sofid

hotfile

http://hotfile.com/dl/95275427/1b7afd9/Pengantin.Pantai.Biru.2010.DVDrip.duasatu.com.avi.part1.rar.html

http://hotfile.com/dl/95275563/b9f0ee6/Pengantin.Pantai.Biru.2010.DVDrip.duasatu.com.avi.part2.rar.html

http://hotfile.com/dl/95275658/9947be4/Pengantin.Pantai.Biru.2010.DVDrip.duasatu.com.avi.part3.rar.html

http://hotfile.com/dl/95275794/57f7dcb/Pengantin.Pantai.Biru.2010.DVDrip.duasatu.com.avi.part4.rar.html

http://hotfile.com/dl/95275862/3c49ecf/Pengantin.Pantai.Biru.2010.DVDrip.duasatu.com.avi.part5.rar.html

fileserve

http://www.fileserve.com/file/D2nUhWj/Pengantin.Pantai.Biru.2010.DVDrip.duasatu.com.avi.part1.rar

http://www.fileserve.com/file/ghZcNJX/Pengantin.Pantai.Biru.2010.DVDrip.duasatu.com.avi.part2.rar

http://www.fileserve.com/file/hUK5vY6/Pengantin.Pantai.Biru.2010.DVDrip.duasatu.com.avi.part3.rar

http://www.fileserve.com/file/7kQ27Uw/Pengantin.Pantai.Biru.2010.DVDrip.duasatu.com.avi.part4.rar

http://www.fileserve.com/file/pqts6Vw/Pengantin.Pantai.Biru.2010.DVDrip.duasatu.com.avi.part5.rar

enterupload

http://www.enterupload.com/g59m7vhhz7jm/Pengantin.Pantai.Biru.2010.DVDrip.duasatu.com.avi.part1.rar.html

http://www.enterupload.com/zxk1rymg3x3w/Pengantin.Pantai.Biru.2010.DVDrip.duasatu.com.avi.part2.rar.html

http://www.enterupload.com/1n8z9ra7j1bm/Pengantin.Pantai.Biru.2010.DVDrip.duasatu.com.avi.part3.rar.html

http://www.enterupload.com/5admhpukgfs1/Pengantin.Pantai.Biru.2010.DVDrip.duasatu.com.avi.part4.rar.html

http://www.enterupload.com/pzh7i8himpc9/Pengantin.Pantai.Biru.2010.DVDrip.duasatu.com.avi.part5.rar.html

NB : gw tambahin versi hematx kang 300 MB

Code:
http://www.mediafire.com/?9c2up903v4qmj2j
http://www.mediafire.com/?j7m3m0n953c7j1y

kayaknya ni film hot yah save ah tar klo sudah kaya koneksi download
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
asarich4n
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 50
Join date : 09.01.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Sun Feb 20, 2011 9:31 am

mantap kang...btw ada film edukasi g?kyk laskar pelangi..thx
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ophrex
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 55
Join date : 23.02.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Wed Feb 23, 2011 7:08 am

keren2 jg nih film yg di shared....thanks akang2 hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wouwo
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 132
Join date : 10.01.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Wed Feb 23, 2011 11:16 am

film jadul tpi lumayan jg..,nunggu koneksi ngacir dlu buat dunlud...,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
henryjohanx
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 331
Join date : 17.01.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Wed Feb 23, 2011 1:40 pm

wah sip film download satu persatu, ada yg punya sang pencerah?.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chadoet
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 330
Join date : 20.02.11
Lokasi : North Batavia

PostSubyek: Re: Movie Indo   Thu Feb 24, 2011 3:52 am

Tiran (Mati di ranjang) 2010 DVDRip



Spoiler:
 
Spoiler:
 


LINK :
Spoiler:
 

PASS
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
XPDC
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 131
Join date : 23.01.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Fri Feb 25, 2011 9:33 pm

mau req "dalam mighrab cinta"

kira2 pa da yg punya ya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
amiek
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 349
Join date : 11.01.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Sun Feb 27, 2011 6:08 pm

yg filmnya depe ama jupe udah ada gak yah??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kyud
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 378
Join date : 12.01.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Sun Feb 27, 2011 6:25 pm

dalam mihrab cinta dah ada lum ya cuy.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sadis
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 575
Join date : 19.01.11
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Movie Indo   Mon Feb 28, 2011 7:09 am

gan request film jadul esex2 dong..
semacan inneke koesherawati, sally marcelina dll..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mardux13
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 68
Join date : 10.01.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Mon Feb 28, 2011 10:32 am

gb nya bagus2 ya. hehe rekues yg baru2 jg gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
denmas
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 27
Join date : 11.01.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Tue Mar 01, 2011 1:17 am

mantab ni trid. dari yg kuno ampe skrg ada semua. thank bro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bayam
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 747
Join date : 26.02.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Tue Mar 01, 2011 6:07 pm

wkwk...da juga film lawas dimari... yg dono bkn ane ngakak.. kang ane minta film iskak donk kl ada :malu: lucu tuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L.U.N.A
SENIOR
SENIOR


Jumlah posting : 99
Join date : 01.03.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Wed Mar 02, 2011 3:59 am

ijin unduh
Daun di Atas Bantal nya kk

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
glutony
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 29
Join date : 12.01.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Wed Mar 02, 2011 3:48 pm

wkwkwkwkwk

film jadul,ane belum lahir tuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
J3N1US
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 27
Join date : 11.02.11
Lokasi : makassar

PostSubyek: Re: Movie Indo   Wed Mar 02, 2011 11:37 pm

bisa request merah putih 2 g???g sempet nntn lalu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gizmi
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 34
Join date : 31.01.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Wed Mar 09, 2011 9:28 pm

req film tutur tinular.wali songo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bank crack
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 107
Join date : 10.03.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Fri Mar 11, 2011 10:54 pm

emang ada gan filmnya ??? film jaman kpn gan???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JURAGAN KERE
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 542
Join date : 10.01.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Sat Mar 19, 2011 7:39 am

SENGGOL BACOK



S I N O P S I S

Bagi Galang (Fathir Muchtar) hanya satu yang harus dimiliki seorang lelaki, yaitu nyali! Itu sebabnya, Galang tidak pernah takut pada apapun. Amarah adalah aksesoris dalam kehidupannya. Apapun masalahnya, termasuk masalah sepele sekalipun, dia tidak segan-segan menyelesaikannya dengan kepalan tinju yang sudah 'mendidih' dan tidak jarang berakhir dengan kekerasan yang membuat korbannya babak belur.

Di kantor lama di Bandung, Galang memutuskan untuk 'melarikan diri' ke Jakarta, mengakhiri hubungan dengan tunangannya yang kedapatan selingkuh dengan sang bos. Bosnya sendiri dibuat babak belur, itulah sebabnya Galang mencoba memperbaiki hidup di tempat baru. Ia memutuskan kembali ke Jakarta, ingin menata kembali hidupnya setelah putus dari tunangannya. Sampai Jakarta, Galang bertemu teman baru, Disko (Aji Idol), seorang pengamen kelas teri bersuara emas namun berwajah dekil yang selalu berhasil meredam amarah Galang.

Saat Galang berusaha melupakan sang tunangan, nasib mempertemukannya dengan Laras (Kinaryosih), gadis manis yang bisa bikin lumer hati batu Galang. Tidak sengaja, Galang sukses menghajar ayah Laras yang dikiranya preman. Sejak saat itu, Galang yang menaruh hati pada putri ketua RT ini, harus rela dirinya terus-menerus tertimpa kesialan, termasuk membuat penyakit alergi kacang yang dimiliki ayah Laras kambuh. Ayah Laras juga harus masuk rumah sakit gara-gara niat baik Galang yang mengoleskan selai kacang.

Belum beres satu masalah, masalah lain datang tanpa diundang dalam bentuk Donny (Ringgo Agus Rahman), penghuni baru dan teman sekamar Galang di tempat kos. Donny ini punya sejuta akal licik untuk makin menjauhkan Galang dan Laras yang sudah jelek dimata ayahnya karena dicap sebagai pembawa sial, ditambah Donny juga cerdik dalam urusan 'menjilat' di depan ayah Laras untuk menarik perhatiannya. Langkah 'kotor' si Donny terbukti lebih ampuh untuk membuat dia semakin dekat dengan Laras dan tentunya sang ayah, sedangkan Galang selalu kalah cerdik dan justru jadi bulan-bulanan kelicikan Donny. Walau terus tertimpa sial, ternyata Galang tetap tidak menyerah mendapatkan Laras. Sudah waktunya untuk Galang putar otak untuk bisa bersaing dengan Donny, dengan menurunkan emosinya.

DVDRip|350MB-mkv

Code:
http://www.mediafire.com/?sl7bew1ffznh64u
http://www.mediafire.com/?6f535sd1agbyrp0

password=cinema3satu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Thermalright
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 249
Join date : 21.02.11
Lokasi : Di Samping 2 x E220 n c308

PostSubyek: Re: Movie Indo   Sat Mar 19, 2011 3:43 pm

^

^

Izin donlod senggol bacok bro...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
semar
JUNIOR
JUNIOR


Jumlah posting : 6
Join date : 28.02.11
Lokasi : semarang to ya

PostSubyek: Re: Movie Indo   Sat Mar 19, 2011 7:48 pm

wah mantap ni ada film jadul si warkop
nambah koleksi ahhh


ijin sedot gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tikho
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 782
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Sun Mar 20, 2011 12:18 pm

bedol wrote:
G 30S PKI




Quote :
Dated Released : 1984
Quality : VCDRip
Info : imdb.com/title/tt0335349/
Durasi : 220 menit
Starring : Bram Adrianto, Syu'bah Asa, Ade Irawan
Genre : Drama | History | Kemerdekaan

Code:
http://www.enterupload.com/kfznzikz7276/G30SPKI_cinema3satu.blogspot.part1.rar.html
http://www.enterupload.com/avjvc0zwb481/G30SPKI_cinema3satu.blogspot.part2.rar.html
http://www.enterupload.com/4fz9v4mhlmwx/G30SPKI_cinema3satu.blogspot.part3.rar.html
http://www.enterupload.com/3mbdo1t6az9h/G30SPKI_cinema3satu.blogspot.part4.rar.html


Code:
http://www.mediafire.com/?5e4rge3h9c4l9pz
http://www.mediafire.com/?76ia508zav27a53
http://www.mediafire.com/?gap8w630f25ecwj
mengenang masa lalu nih...
tapi nyicil culu gan....
speed limit ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
acero
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 25
Join date : 10.01.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Sun Mar 20, 2011 9:46 pm

film tempoe doloe ada juga.. pemburu ada flm nya yah bru tau..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JURAGAN KERE
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 542
Join date : 10.01.11

PostSubyek: Re: Movie Indo   Mon Mar 21, 2011 5:23 am

LIHAT BOLEH PEGANG JANGAN



S I N O P S I S

Warung Bakso Goyang Lidah milik Bang Kimbul, sudah lama bersaing sengit dengan warung bakso di depannya, Joget Lidah, milik Ibu Umi. Keduanya tidak mau mengalah, saling beradu, siapa yang lebih ramai pengunjungnya. Adalah Udjo anak bang Kimbul, yang diam-diam mencintai Salma, putri ibu Umi. Namun sayangnya, salma sedang mabuk asmara pada Jay, seorang pria mentereng, lulusan luar negeri yang jago bahasa Inggris, yang nampaknya sangat tertarik pada bisnis Bakso milik Bu Umi

Di saat persaingan makin tajam hingga saling menjatuhkan dan mensabotase dengan berbagai cara. Tiba-tiba muncul warung bakso baru, SUPER DELICIOUS, yang mentereng interiornya, dengan fasilitas yang modern. Pemiliknya ternyata adalah Jay, yang diam-diam, selain mencuri ilmu, juga membajak Neneng, salah satu pegawai kepercayaan Ibu Umi yang jago membuat bakso

Warung mereka tentu kalah bersaing. Dalam sekejap, semua pelanggan sudah beralih pada restoran Jay tersebut. Salma yang marah dan kecewa karena dikhianati, mengamuk, hingga akhirnya dimasukkan dalam penjara

Ketika Udjo berhasil membebaskan Salma, mereka diminta oleh Ibu Umi dan Pak Kimbul untuk bersatu mengalahkan restoran Jay. Ternyata sejak kecil Udjo dan Salma adalah soulmate dalam membuat bakso. Sekarang keahlian masa kecil mereka menjadi senjata satu-satunya untuk merebut kembali langganan mereka. Dengan jogetnya yang asyik – yang hanya boleh dilihat, tapi jangan dipegang – Salma memang mampu berhasil membuat bakso yang lezatnya bukan main, namun bagaimana caranya merebut pelanggan lama mereka yang sekarang telah beralih pada bakso lain? Bukan pekerjaan gampang tentunya, bahkan harus bersiap mengorbankan semua usaha yang telah mereka rintis selama ini.

DVDRip|350MB-mkv

Code:
http://www.mediafire.com/?n6pj260hb1lx4ui
http://www.mediafire.com/?5xl35rz587peonk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Movie Indo   Today at 9:38 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Movie Indo
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» MOVIE (INFO) : Sherlock Holmes (2009)
» Tanya Soal kirim motor dari amrik ke indo
» Kata2 Mutiara B.Inggris (Translate Indo) :good:
» [COMPLETE]Kore wa zombie desu ka?
» [UPDATE PER WEEK] PERSONA 4 THE ANIMATION [EPISODE 1 - 4]

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
gratisxgretz - community :: Fun & Hobby :: Movies & Video-
Navigasi: