IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 obrolan CS dengan Pelanggan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
undead098
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 44
Join date : 19.02.11

PostSubyek: obrolan CS dengan Pelanggan   Thu Feb 24, 2011 7:17 am

Customer Service (CS): Ya, ada yang bisa saya bantu?

Pelanggan (P): Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal cinta kasih. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

CS: Ya, saya dapat membantu anda. Anda siap melakukannya?

P: Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan dahulu?

CS: Langkah pertama adalah membuka HATI anda. Tahukan anda di mana HATI anda?

P: Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. Apakah saya tetap bisa menginstalnya sementara program-program tersebut aktif?

CS: Program apa saja yang sedang aktif?

P: Sebentar, saya lihat dulu, Program yang sedang aktif adalah SAKITHATI.EXE, MINDER.EXE, DENDAM.EXE dan BENCI.COM.

CS: Tidak apa-apa. CINTA-KASIH akan menghapus SAKITHATI.EXE dari system operasi Anda. Program tersebut akan tetap ada dalam memori anda, tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lain. CINTA-KASIH akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI.EXE. Tetapi anda harus mematikan BENCI.COM dan DENDAM.EXE. Program tersebut akan menyebabkan CINTA-KASIH tidak terinstal secara sempurna. Dapatkah anda mematikannya?

P: Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkah anda memandu saya?

CS: Dengan senang hati. Gunakan Start menu dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. Aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.COM dan DENDAM.EXE terhapus.

P: OK, sudah. CINTA-KASIH mulai terinstal secara otomatis. Apakah ini wajar?

CS: Ya, anda akan menerima pesan bahwa CINTA-KASIH akan terus diinstal kembali dalam HATI anda. Apakah anda melihat pesan tersebut?

P: Ya. Apakah sudah selesai terinstal?

CS: Ya, tapi ingat bahwa anda hanya punya program dasarnya saja. Anda perlu mulai menghubungkan HATI yang lain agar untuk mengupgradenya.

P: Oops. Saya mendapat pesan error. Apa yang harus saya lakukan?

CS: Apa pesannya?

P: ERROR 412 - PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT". apa artinya?

CS: Jangan kuatir, itu masalah biasa. Artinya, program CINTA-KASIH diset untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif dalam HATI internal anda. Ini adalah salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam istilah non-teknis ini berarti anda harus men-"CINTA-KASIH"-i mesin anda sendiri sebelum men-"CINTA-KASIH"-i orang lain.

P: Lalu apa yang harus saya lakukan?

CS: Dapatkan anda klik pulldown direktori yang disebut "PASRAH"?

P: Ya, sudah.

CS: Bagus. Pilih file-file berikut dan salin ke direktori "MYHEART" MEMAAFKAN-DIRI-SENDIRI.DOC, dan MENYADARI-KEKURANGAN.TXT. sistem akan menimpa file-file konflik dan mulai memperbaiki program-program yang salah. Anda juga perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan program-program yang salah tidak muncul kembali.

P: Sudah. Hei! HATI saya terisi file-file baru. SENYUM.MPG aktif di monitor saya dan menandakan bahwa DAMAI.EXE dan KEPUASAN.COM dikopi ke HATI. Apakah ini wajar?

CS: Kadang-kadang. Orang lain mungkin perlu waktu untuk mendownloadnya. Jadi CINTA-KASIH telah terinstal dan aktif. Anda harus bisa menanganinya dari sini. Ada satu lagi hal yang penting.

P: Apa?

CS: CINTA-KASIH adalah freeware. Pastikan untuk memberikannya kepada orang lain yang anda temui. Mereka akan share ke orang lain dan seterusnya sampai anda akan menerimanya kembali.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JURAGAN KERE
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 542
Join date : 10.01.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Thu Feb 24, 2011 7:12 pm

manteb kang buat penyadaran diri
kalau ane sekarang lagi demen dengan kata-kata IKLHAS kang

andai setiap orang paham dan memiliki hati
tentu yang ada adalah kebaikan
karena sesungguhnya setiap mahluk itu di ciptakan baik adanya



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
budi00
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 258
Join date : 10.01.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Sat Feb 26, 2011 11:57 pm

boleh juga cara menyampaiannya,good job.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
curipandang
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 49
Join date : 20.02.11
Age : 30
Lokasi : Di Atas Sentuhan Keyboard

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Sun Feb 27, 2011 1:48 pm

kern banget gan, sindiran halus untuk kesadaran nih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rediiv
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 283
Join date : 28.02.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Mon Feb 28, 2011 10:06 pm

sindiran yg sangat halusss nih...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vampz89
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 41
Join date : 20.02.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Tue Mar 01, 2011 4:54 pm

Keren boz..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
setsuna
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 51
Join date : 10.01.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Wed Mar 02, 2011 11:53 am

rumit jg install nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xcllnt
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 50
Join date : 17.01.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Wed Mar 02, 2011 12:59 pm

kudu pake "benci uninstaller" nih,biar bersih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GEANICEV
SENIOR
SENIOR


Jumlah posting : 91
Join date : 11.01.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Wed Mar 02, 2011 8:02 pm

Kayaknya malah masuk kategori renungan hari ini :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
daniel99
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 55
Join date : 05.02.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Wed Mar 02, 2011 8:07 pm

susah amat instal nya
apa kudu di instal ulang aja
biar betul2 bersih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gilgumilar
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 53
Join date : 28.02.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Thu Mar 03, 2011 11:11 pm

hmmmmmmmmmmmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
1234
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 351
Join date : 01.03.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Fri Mar 04, 2011 12:34 am

klo udah banyak bad sectornya, harus di format ulang tuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SAVAN
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 43
Join date : 26.01.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Sun Mar 06, 2011 12:21 pm

cara format ulang dengan bunuh diri ja>>>>>>
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mike2011
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 108
Join date : 17.01.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Sun Mar 06, 2011 5:22 pm

enak jg tuch klo ada cs yg kayak gitu....bs diajak anu....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kabuto
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 114
Join date : 26.02.11
Lokasi : cedak cedak kene waeee.

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Wed Mar 09, 2011 2:17 pm

tulisan yg bagus banget gan :thumbup: bisa buat troubleshooting hati yg sedang erot
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
telorninja14
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 26
Join date : 25.01.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Wed Mar 16, 2011 11:28 pm

sama-sama sarjana ilmu komputer ni kayanya CS sama customernya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ahmad mujib akmal
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 25
Join date : 23.03.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Thu Mar 24, 2011 6:32 pm

secara tdak langsung pencerahan yak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
prodigy
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 67
Join date : 14.01.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Mon Mar 28, 2011 11:21 pm

hmm... btw nama OS (operating system) nya apa neh ?? kasih nama Cinta Suci aja OS na :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
senawi
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 381
Join date : 16.01.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Fri Apr 08, 2011 3:36 am


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
2black0
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 60
Join date : 09.04.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Sat Apr 09, 2011 8:33 pm

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
khazdho
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 202
Join date : 11.01.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Tue Apr 19, 2011 11:47 am

mantaf....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alimcool
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 26
Join date : 09.02.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Tue Apr 19, 2011 8:44 pm

bacanya tapi naizzz share
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
astral
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 32
Join date : 20.04.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Wed Apr 20, 2011 12:39 am

mantap...nice share kang... tapi waktu memang ada rada
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
joda
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 26
Join date : 11.03.11

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Thu Apr 21, 2011 8:29 pm

mantab gan critanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PecelAyam
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 112
Join date : 08.05.11
Lokasi : Di Atas Kasur

PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Sun May 08, 2011 8:43 pm

Gila ini baru keren, kreatif gan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: obrolan CS dengan Pelanggan   Today at 2:51 am

Kembali Ke Atas Go down
 
obrolan CS dengan Pelanggan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» bercanda dengan LOGIKA
» bedanya ninja 250 dengan ninja 250 se
» HELP!!! beda MOTUL 5100 dengan MOTUL H-TECH
» WTA-Bedanya pake Open Filter dengan Replacement Air Filter
» [ASK] beda nya Master Rem Radial dengan yang Biasa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
gratisxgretz - community :: Fun & Hobby :: Humor & Joke-
Navigasi: