IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Share | 
 

 Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
abie_azki
ADMIN
ADMIN


Jumlah posting: 586
Join date: 06.01.11

PostSubyek: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Fri Jul 01, 2011 11:03 pm

Bagi akang2 yg berada di daerah yg sinyalnya lemah, silahkan dicoba,


1. bisa menggunakan perpanjangan kabel USB aja [ane da perna coba].
2. bisa jg dengan wajanbolic. ini agak ribet dan perlu modal lebih
3. bisa menggunakan antena kaleng, atau antena bazzoka [peralon yg dilapis alminium foil]
4. bisa menggunakan antena kusus modem baik internal atau external
5. dll......

mungkin member yg lain mau menambahkan/ ada pengalaman lain monggo dishare.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gratisxgretz.dust.tv
azkabahrian
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting: 229
Join date: 11.06.11

PostSubyek: Re: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Sat Jul 02, 2011 7:15 pm

klw ane pake ini kang abie
http://rob13y.wordpress.com/2010/03/24/antena-sendok-rcs-penguat-sinyal-3g/
mayan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abie_azki
ADMIN
ADMIN


Jumlah posting: 586
Join date: 06.01.11

PostSubyek: Re: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Sun Jul 03, 2011 1:35 am

azkabahrian wrote:
klw ane pake ini kang abie
http://rob13y.wordpress.com/2010/03/24/antena-sendok-rcs-penguat-sinyal-3g/
mayan

makasih sharenya kang. ayo yg lain di tunggu pengalaman memperkuat sinyal modemnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gratisxgretz.dust.tv
saintnet
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting: 257
Join date: 15.02.11
Age: 37
Lokasi: banjarmasin

PostSubyek: Re: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Sun Jul 03, 2011 6:50 am

Kl ane pake antena TV.. jadi kabelnya di bikin induksi.. murah meriah.. bisa di paralel sama TV...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bocah.malam
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting: 402
Join date: 12.05.11
Lokasi: tukang ngantri PM.. :(

PostSubyek: Re: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Mon Jul 04, 2011 11:16 pm

ada yang pernah membuat usb extender gak?
lg pengen buat.. nunggu tabungan penuh..
http://oprekzone.com/cara-membuat-pembuatan-usb-extender-extended-modem


rame in dong.. kasian yang miskin sinyal kayak ane..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bocah.malam
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting: 402
Join date: 12.05.11
Lokasi: tukang ngantri PM.. :(

PostSubyek: Re: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Wed Jul 06, 2011 3:43 am

tulung,,, tulung...

kasihanilah kami.. kami orang miskin ilmu miskin sinyal..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chadoet
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting: 330
Join date: 20.02.11
Lokasi: North Batavia

PostSubyek: Re: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Wed Jul 06, 2011 4:19 am

bocah.malam wrote:
tulung,,, tulung...

kasihanilah kami.. kami orang miskin ilmu miskin sinyal..

miskin signal gmn dulu neh.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bocah.malam
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting: 402
Join date: 12.05.11
Lokasi: tukang ngantri PM.. :(

PostSubyek: Re: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Wed Jul 06, 2011 12:32 pm

chadoet wrote:
bocah.malam wrote:
tulung,,, tulung...

kasihanilah kami.. kami orang miskin ilmu miskin sinyal..

miskin signal gmn dulu neh.....

lokasinya plosok mas.. no 3g area kecuali t-sel ma axis..
apa ada yang senasib sama??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rikazo
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting: 226
Join date: 11.04.11
Age: 25
Lokasi: jauh dipelosok dengan 1 bar hsdpa 107dbm

PostSubyek: Re: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Wed Jul 06, 2011 1:14 pm

ni dijamin kuat sinyalnya
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5320605
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
joe_coel
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting: 755
Join date: 13.01.11
Lokasi: Semarang

PostSubyek: Re: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Wed Jul 06, 2011 1:28 pm

saintnet wrote:
Kl ane pake antena TV.. jadi kabelnya di bikin induksi.. murah meriah.. bisa di paralel sama TV...

ini bisa diperjelas kang???
gmn cara bkin kbel induksi?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bocah.malam
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting: 402
Join date: 12.05.11
Lokasi: tukang ngantri PM.. :(

PostSubyek: Re: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Thu Jul 07, 2011 8:02 pm

joe_coel wrote:
saintnet wrote:
Kl ane pake antena TV.. jadi kabelnya di bikin induksi.. murah meriah.. bisa di paralel sama TV...

ini bisa diperjelas kang???
gmn cara bkin kbel induksi?

heem mas.. aku juga pengen bisa yang murah meriah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
namaku
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting: 163
Join date: 20.02.11

PostSubyek: Re: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Sat Jul 09, 2011 2:26 pm

bocah.malam wrote:
joe_coel wrote:
saintnet wrote:
Kl ane pake antena TV.. jadi kabelnya di bikin induksi.. murah meriah.. bisa di paralel sama TV...

ini bisa diperjelas kang???
gmn cara bkin kbel induksi?

heem mas.. aku juga pengen bisa yang murah meriah..

kalo gak salah kabel tembaganya di lilit di modem, kayak uler ngelilit mangsa gitu kira2 ngebayanginnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lelaki78
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting: 306
Join date: 09.01.11

PostSubyek: Re: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Sat Jul 09, 2011 3:38 pm

paling gampang sih pakai antena tv aja
pigtail modeme beli
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
no-
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting: 360
Join date: 09.07.11

PostSubyek: Re: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Sun Jul 10, 2011 3:27 pm

ane pernah pake kepingan cd di letakkan aja dekat modem. eh jadi naik sinyalnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lelaki78
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting: 306
Join date: 09.01.11

PostSubyek: Re: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Sun Jul 10, 2011 3:55 pm

ane pake antena tipi dalem juga bisa oms,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Thanatos
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting: 26
Join date: 07.07.11

PostSubyek: Re: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Mon Jul 11, 2011 1:47 am

klo temen ane beli kabel usb yg panjangnya 20 meter terus modemnya taruh genteng. dimasukin kaleng (kalengnya dari aluminium klo ga salah).
sumpah gokil habis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Item_C
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting: 411
Join date: 11.07.11
Lokasi: Dunia Nyata

PostSubyek: Re: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Mon Jul 11, 2011 10:16 am

wakwkak.....


Keren Amat gan....

pakai wajan ..

Signal gak bakalan Co.ID
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sintalsintal
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting: 324
Join date: 09.04.11
Lokasi: (Gairah) Istimewa Yogyakarta

PostSubyek: Re: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Tue Jul 12, 2011 8:33 pm

ane pernah make stiker penguat kok gak ngefek ya?
maksud hati biar murah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
senawi
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting: 381
Join date: 16.01.11

PostSubyek: Re: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Wed Jul 13, 2011 3:07 am

ane pake kaleng bekas softdrink
super irit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abie_azki
ADMIN
ADMIN


Jumlah posting: 586
Join date: 06.01.11

PostSubyek: Re: Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM   Wed Jul 13, 2011 12:53 pm

Dari indoflasher
yang ingin menambah kemampuan modemnya menangkap signal lebih oke tanpa harus membayar mahal membeli antena modem bisa dengan cara berikut...

bahan2..
1. jarum jahit
2. penjepit batre bekas yang ada pada Power Supplay....

sebagaimana teori dan praktek yang pernah awak lakukan... jarum jahit merupakan pengantar yang baik... soale sudah dipraktekkan di pasang di ujung kabel probe untuk frequensi counter, avometer manual dan avometer digital alhamdulillah hasil akurat... dan sekarang awak cobak pasang di modem sebagai antena...

kemudian jarum jahit disolder ke kuningan bekas penjepit Power supplay... daripada dibuang karena gak kepakek sempet kefikir kuningan bagus buat nangkep signal... buktina hape jadul pada pakek kuningan buat antena... ditambah lagi pada penjepitnya terdapat per kuningan pula yang kebanyakan bentuk per ini diikuti pada antena modem... dan pada antena tv serta radio... yang berfungsi untuk menangkap gelombang (kalau ini asli ngasal nebak2 aja hehehehehe)

setelah jadi tuh jarum di colokin kelubang antena... dan insyaAllah signal lebih oke dari sebelumnya...


semoga bermanfaat...

ini gambah hasil pembuatan antena dan cara pasangnya...


ini gambar sebelum dipasang antena...

ini gambar setelah dipasang antena...

:piss::piss::piss::piss::piss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gratisxgretz.dust.tv
 

Trik Menguatkan Sinyal Pada MODEM

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 6Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

 Similar topics

-
» *Trik agar tidak mudah lupa*
» Oprek modem Advan DT-8 di ubuntu
» Cara mengecek short pada BB5
» Inilah Kode Rahasia Pada Android
»  Membangun Web Server pada Jaringan Lokal (LAN)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
gratisxgretz - community :: Komputer Zone :: Internet & Networking-