IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pembantu sexy

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cingkrek
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 367
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Pembantu sexy   Sun Jul 10, 2011 5:07 pm


Nyonya Besar curiga sama si Inem pembantunya ada main sama si Tuan Besar. Karena setiap kali Tuan Besar bilang mau pergi bisnis ke luar kota, malamnya si Nyonya merasa ada seseorang di kamar si Inem. Suatu hari pada saat Tuan Besar bilang mau keluar kota, malamnya si Nyonya ngomong ke si Inem,

"Nem, malam ini ibu mau tidur di kamar kamu, kamu boleh tidur di sofa.".

Si Inem merajuk, "Wah, kenapa bu? Nggak mau ah!".

"Jangan banyak tanya, nanti tak pecat!"

Si Inem terpaksa menurut. Malamnya sewaktu si Nyonya sedang tidur di kamar pembantu yang gelap, pintu kamar tiba-tiba terbuka, seorang laki-laki masuk. Si Nyonya berpikir, "Rasain lu, suami mata keranjang, dia enggak tahu si Inem nggak tidur disini, gue mo tahu cara dia main gila ama Inem!!!".

Selanjutnya yang si Nyonya rasakan adalah kenikmatan yang luar biasa, sehingga saking nikmatnya si Nyonya enggak mau maklumatkan perang malam itu. Cuma si Nyonya merasa senang campur heran karena anunya si Tuan Besar malam itu serasa lebih kencang dan lebih besar dari biasanya.

Besok malamnya si Nyonya bilang sama si Inem dia mau tidur lagi di kamar pembantu, si Inem nggak bisa buat apa2.

Malam itu si Nyonya merasakan lagi kenikmatan bak di surga dan dia merasa anunya suaminya kali ini tidak hanya lebih kencang dan besar tetapi juga panjang. Si Nyonya benar2 puas.

Besoknya begitu lagi, tetapi kali ini si Nyonya benar2 hampir kepayahanan karena anunya si Tuan Besar lebih perkasa dari 2 malam sebelumnya, benar2 kencang, panjang dan besar. Si Nyonya benar-benar puas habis2an. Besok malamnya si Nyonya bilang mau tidur lagi di kamar si Inem, tetapi kali ini si Inem benar2 ngebantah, dia bilang,

"Nyonya, maapin Inem, kali ini Inem benar-benar enggak terima!". si Nyonya marah, katanya, "Enak aja, elu main sama laki gue, harusnya gue yang enggak terima!". Si Inem kaget, lalu ngejawab,

"Nyonya salah sangka, malam pertama waktu nyonya tidur di kamar Inem, yang masuk itu si Dedi, jongos Nyonya yang cakep itu, malam kedua itu giliran si Joko, tukang kebun Nyonya yang kekar dan kece itu, dan kemarin malem itu kan si Mustafa, supir tuan besar yang keturunan Arab yang keren dan macho itu. Nah malam ini Inem nggak mau digantiin lagi sama nyonya,lagian bisa gawat nyonya, Bahaya, bisa kualat!!!...".

Si Nyonya hampir pingsan bertanya, "Emang malam ini giliran siapaaaa?"
MALAM INI GILIARAN SI RIKO ANAK BUNGSU NYONYA
.


Terakhir diubah oleh cingkrek tanggal Wed Jul 13, 2011 9:36 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
move_on
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 18
Join date : 10.07.11

PostSubyek: Re: Pembantu sexy   Sun Jul 10, 2011 5:43 pm

lah kok kepotong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
takyun
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 296
Join date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Pembantu sexy   Wed Jul 13, 2011 1:53 am

malam ini giliran tuan besar yah,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sanbright
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 184
Join date : 26.04.11
Age : 26
Lokasi : jak bar

PostSubyek: Re: Pembantu sexy   Wed Jul 13, 2011 9:28 am

lanjutkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cingkrek
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 367
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: Pembantu sexy   Wed Jul 13, 2011 9:42 am

maaf om kepotong, nih sdh di tambah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blackhawk
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 106
Join date : 04.05.11

PostSubyek: Re: Pembantu sexy   Wed Jul 13, 2011 11:37 am

wah.. kyk pernah baca.. tp dimana ya? gpp la... keep share
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
141193
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 222
Join date : 13.06.11

PostSubyek: Re: Pembantu sexy   Sat Jul 16, 2011 12:15 pm

wahahah, jadi sangkurian nanti :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miyud
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 124
Join date : 12.07.11

PostSubyek: Re: Pembantu sexy   Fri Jul 29, 2011 2:11 am

hahah..lucu2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yudityo
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 132
Join date : 01.08.11

PostSubyek: Re: Pembantu sexy   Wed Aug 03, 2011 1:55 am

wkwkwkk...anky sndiri dpt jtah jg
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
komixxx
SENIOR
SENIOR


Jumlah posting : 82
Join date : 23.08.11
Age : 33

PostSubyek: Re: Pembantu sexy   Thu Aug 25, 2011 1:10 am

wkwkwk salome tuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pak_men
SENIOR
SENIOR


Jumlah posting : 77
Join date : 19.09.11

PostSubyek: Re: Pembantu sexy   Mon Sep 19, 2011 4:00 pm

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gogon
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 43
Join date : 23.09.11

PostSubyek: Re: Pembantu sexy   Sat Sep 24, 2011 7:32 am

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kuya
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 239
Join date : 12.01.11

PostSubyek: Re: Pembantu sexy   Sun Sep 25, 2011 11:29 pm

gile.. jatah tuan besar besoknya lg tuh.. wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aladin
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 260
Join date : 10.01.11

PostSubyek: Re: Pembantu sexy   Fri Sep 30, 2011 5:30 am

wkwkwkwkwkwkw.. jd piala bergilir si nyonya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pembantu sexy   Today at 9:13 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Pembantu sexy
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ----> MisteRy of 3 LetteRs <----

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
gratisxgretz - community :: Fun & Hobby :: Humor & Joke-
Navigasi: