IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
hari_susanto
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 10
Join date : 29.07.11

PostSubyek: Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet   Fri Jul 29, 2011 9:20 pm

Mungkin bagi yang punya warnet harus memfasilitasi pc2nya dengan tools yang satu ini. Biar pelanggan tidak ada yang balik cuma mau ngambil fdnya yang ketinggalan. Nama Softwarenya USB Alert. Jadi jika kamu melakukan shutdown tapi fd belum di reject maka akan muncul peringatan terlebih dahulu untuk mencabut FD...., JAdi gak khawatir lagi kalau FD mu bakal ketinggalan di warnet.


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dodol
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 208
Join date : 02.07.11
Lokasi : suroboyo

PostSubyek: Re: Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet   Sat Aug 27, 2011 11:13 am

link DL mn?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blackhacker
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 952
Join date : 12.01.11
Age : 27
Lokasi : JGRY #1

PostSubyek: Re: Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet   Sat Aug 27, 2011 12:32 pm

iya gan link DLnya mana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://warungbattery.com
xnk06
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 159
Join date : 20.02.11

PostSubyek: Re: Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet   Sat Aug 27, 2011 1:10 pm

iy aku pernah tuh ktinggalan.. abis main, langsung bayar, sampe rumah baru ingat
untung, pas balek warnet masi nancap di usb nya pdhal kata yg jaga warnet tuh pc ud brp orang yg maen abis gua tinggal....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
s.t.a.r.s
MODERATOR
MODERATOR


Jumlah posting : 506
Join date : 09.01.11

PostSubyek: Re: Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet   Sat Aug 27, 2011 6:52 pm

hari_susanto wrote:
Mungkin bagi yang punya warnet harus memfasilitasi pc2nya dengan tools yang satu ini. Biar pelanggan tidak ada yang balik cuma mau ngambil fdnya yang ketinggalan. Nama Softwarenya USB Alert. Jadi jika kamu melakukan shutdown tapi fd belum di reject maka akan muncul peringatan terlebih dahulu untuk mencabut FD...., JAdi gak khawatir lagi kalau FD mu bakal ketinggalan di warnet.


nice share

bantu hasil googling

http://www.usbalert.nl/usbalert/

_________________
www.startgratis.always
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
toto_chua2002
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 2050
Join date : 09.01.11
Age : 34
Lokasi : sumut medan

PostSubyek: Re: Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet   Sat Aug 27, 2011 7:40 pm

xnk06 wrote:
iy aku pernah tuh ktinggalan.. abis main, langsung bayar, sampe rumah baru ingat
untung, pas balek warnet masi nancap di usb nya pdhal kata yg jaga warnet tuh pc ud brp orang yg maen abis gua tinggal....

kalo ane yang duduk di kursi itu pasti dah ane ambil dan pura2 ndak tau apabila ditanya...jiakakakaka mana tau didalam FD nya ada JAV...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xnk06
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 159
Join date : 20.02.11

PostSubyek: Re: Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet   Mon Aug 29, 2011 10:49 am

toto_chua2002 wrote:
[

kalo ane yang duduk di kursi itu pasti dah ane ambil dan pura2 ndak tau apabila ditanya...jiakakakaka mana tau didalam FD nya ada JAV...

ciakakakakakkakak tau aja abis donlod itu di warnet
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
epica1721
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 102
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet   Wed Aug 31, 2011 4:57 pm

haha kalau jav sih ok, tapi kalau tugas skripsinya kasihan juga :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chx7fold
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 293
Join date : 30.05.11
Age : 23
Lokasi : ...

PostSubyek: Re: Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet   Wed Aug 31, 2011 8:49 pm

nice inpo gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
saintnet
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 257
Join date : 15.02.11
Age : 40
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet   Sun Sep 04, 2011 2:25 am

xnk06 wrote:
iy aku pernah tuh ktinggalan.. abis main, langsung bayar, sampe rumah baru ingat
untung, pas balek warnet masi nancap di usb nya pdhal kata yg jaga warnet tuh pc ud brp orang yg maen abis gua tinggal....

berarti memang fd nya masih berjodoh dengan agan... atau bisa juga orang yang main internet takut kalo fdisknya sengaja di tinggal... dikira penyebar v****
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fer1ejstar
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 199
Join date : 06.06.11
Lokasi : Khatulistiwa

PostSubyek: Re: Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet   Sun Sep 04, 2011 8:36 am

mantap om aplikasinya...
tp ga ada linknya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dukun07
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 231
Join date : 10.01.11
Age : 33
Lokasi : 022

PostSubyek: Re: Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet   Mon Sep 05, 2011 6:25 pm

s.t.a.r.s wrote:
hari_susanto wrote:
Mungkin bagi yang punya warnet harus memfasilitasi pc2nya dengan tools yang satu ini. Biar pelanggan tidak ada yang balik cuma mau ngambil fdnya yang ketinggalan. Nama Softwarenya USB Alert. Jadi jika kamu melakukan shutdown tapi fd belum di reject maka akan muncul peringatan terlebih dahulu untuk mencabut FD...., JAdi gak khawatir lagi kalau FD mu bakal ketinggalan di warnet.


nice share

bantu hasil googling

http://www.usbalert.nl/usbalert/

thanks kang dan bantuin link nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
141193
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 222
Join date : 13.06.11

PostSubyek: Re: Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet   Mon Sep 05, 2011 11:57 pm

pake gantungan kayak ane aja. ga ilang2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
baph
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 240
Join date : 08.05.11

PostSubyek: Re: Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet   Sun Sep 25, 2011 9:19 pm

fer1ejstar wrote:
mantap om aplikasinya...
tp ga ada linknya..

kan udah ada di postingan kang s.t.a.r.s
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
damalyk
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 11
Join date : 26.10.11

PostSubyek: Re: Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet   Wed Oct 26, 2011 1:23 pm

iya neh, perlu banget buat ane yang sering lupa, hehe.

tapi sepertinya kalo kita disconnect dari warnet komputer gak shutdown. :(
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyber_sniper
JUNIOR
JUNIOR


Jumlah posting : 8
Join date : 02.11.11
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet   Wed Nov 02, 2011 10:58 pm

iya ane juga pernah kejadain ketinggalan USB d warnet baru beli lg yg 8G......baru inget pas di rumah eh pas balik lg ke warnet dah ilang ga ada jejak.....kampret!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sieghatrz
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 199
Join date : 22.09.11

PostSubyek: Re: Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet   Thu Nov 10, 2011 7:37 pm

wah.. nice info ni..
freesoftware ya ?

http://www.usbalert.nl/usbalert/download.php
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BC97479
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 59
Join date : 11.11.11
Age : 28

PostSubyek: Re: Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet   Sat Nov 26, 2011 9:43 am

ane juga sering klo lg maen d warnet
pas balik uda g ada
thank's kang infonya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet   Today at 2:57 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Menghindari flashdisk biar gak ketinggalan di warnet
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips - tips untuk menghindari kecelakaan
» Hey guys cara nyuci ninja biar cat ga baret 2 gimana ?
» wta solusi biar air ga nyampai atas waktu hujan
» [ASK] Fitur Keamanan untuk ninja yang paling top biar ndak kemalingan
» CARA biar enak bawa NININ

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
gratisxgretz - community :: Komputer Zone :: Software-
Navigasi: