IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kakek dan Toples

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cingkrek
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 367
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Kakek dan Toples   Sun Aug 28, 2011 5:50 pm

Seorang kakek tua berusia 85 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. Sang dokter mengambil sebuah toples kecil dan berkata,
‘BAWA TOPLES KECIL INI PULANG DAN BAWA KEMBALI ESOK HARI DENGAN CONTOH SPERMA ANDA DI DALAMNYA,’

Keesokannya kakek tersebut datang kembali ke klinik* dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter. Akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin. ‘kok kosong’ tanya sang dokter. Sang kakek menjawab,’Begini dok, saya sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa. saya coba dengan tangan kiri saya, Tetap tidak bisa juga.’ ‘Lalu saya minta bantuan istri saya. Dia gunakan tangan kanannya tidak bisa… Istri saya gunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa. Istri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak bisa juga,’ ungkap sang kakek.


‘Kamipun akhirnya memanggil Ayu, gadis muda tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan kanan, tapi tidak bisa… dia mencoba dengan tangan kiri, tetap tidak bisa. Ayu mencoba dengan kedua tangannya, masih tidak bisa juga… dicoba diapit dengan ketiak Ayu masih tidak bisa juga… bahkan Ayu sudah mencoba dengan menjepit diantara kedua pahanya, tetapi tidak bisa juga,’ ungkap sang kakek tua.. ‘Haahhh,… Jadi bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah ????.’ tanya sang dokter sambil takjub. ‘ Iya, dan sampai sekarang saya, istri saya dan Ayu tetap TIDAK BISA MEMBUKA TUTUP TOPLES INI

Maaf kalo dopost
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xnk06
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 159
Join date : 20.02.11

PostSubyek: Re: Kakek dan Toples   Mon Aug 29, 2011 9:42 am

kyknya dejavu deh...
http://gratisxgretz.dust.tv/t278-toples
hehe keep post bro...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
baph
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 240
Join date : 08.05.11

PostSubyek: Re: Kakek dan Toples   Sun Sep 04, 2011 11:50 am

xnk06 wrote:
kyknya dejavu deh...
http://gratisxgretz.dust.tv/t278-toples
hehe keep post bro...

iya sama, tp lucu kok...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fer1ejstar
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 199
Join date : 06.06.11
Lokasi : Khatulistiwa

PostSubyek: Re: Kakek dan Toples   Sun Sep 04, 2011 11:51 am

iya dejavu tapi masih lucu koq...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pak_men
SENIOR
SENIOR


Jumlah posting : 77
Join date : 19.09.11

PostSubyek: Re: Kakek dan Toples   Mon Sep 19, 2011 6:28 am

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gogon
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 43
Join date : 23.09.11

PostSubyek: Re: Kakek dan Toples   Sat Sep 24, 2011 7:33 am

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kuya
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 239
Join date : 12.01.11

PostSubyek: Re: Kakek dan Toples   Sun Sep 25, 2011 11:31 pm

ketawa aja dah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
diwanbloon
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 182
Join date : 10.01.11

PostSubyek: Re: Kakek dan Toples   Mon Sep 26, 2011 7:25 pm



dokter nya udah nyecesss aja tuh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rianexplorer
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 22
Join date : 26.09.11

PostSubyek: Re: Kakek dan Toples   Mon Sep 26, 2011 9:41 pm

lucu nemen broo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rianexplorer
AKTIF
AKTIF


Jumlah posting : 22
Join date : 26.09.11

PostSubyek: Re: Kakek dan Toples   Mon Sep 26, 2011 9:42 pm

lucu nemen broo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ronzhi
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 222
Join date : 09.01.11

PostSubyek: Re: Kakek dan Toples   Thu Sep 29, 2011 1:10 am

walopun dejapu tetep kocak broo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
senawi
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 381
Join date : 16.01.11

PostSubyek: Re: Kakek dan Toples   Thu Sep 29, 2011 1:16 am

masih tetap
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aladin
ADVANCE
ADVANCE


Jumlah posting : 260
Join date : 10.01.11

PostSubyek: Re: Kakek dan Toples   Fri Sep 30, 2011 5:25 am

wkwkwkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kakek dan Toples   Today at 9:14 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Kakek dan Toples
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
gratisxgretz - community :: Fun & Hobby :: Humor & Joke-
Navigasi: